Sunday, March 14, 2021

Story of Life : Belajar akan arti bersyukur

Saat aku melihat langit di atas,  God why u so beautiful?

Aku merasa aku bahagisayang sesua melihat begitu indahnya langit hari ini.

Dan aku merenung, kenapa aku selalu mengkhawatirkan semuanya?

Bahkan yang tidak seharusnya aku khawatirkan justru aku pikirkan terus menerus.

Dan aku mendengarkan suara hati kecilku. "Apa yang kamu khawatirkan?

U have Allah, kenapa kamu tidak serahkan semua ke khawatiran itu ke Allah?

Percayakan semuanya ke Allah.

Sebab Allah Punya Rencana yang indah untuk hidupmu."

Dan saat itulah aku sadar, aku berdiri sekarang ini dan masih di beri nafas kehidupan dan masih bisa 

melihat orang yang aku sayangin itu semua karna Allah.

God always with me. 

Aku bersyukur dan berterimakasih apa yang telah Allah berikan untuk ku hari ini dan seterusnya. 

Karna aku percaya bahwa Allah itu nyata dan selalu ada di setiap pergumulan kita

Have a good dayy...

No comments:

Post a Comment